APA KEGIATAN KAMI

DimanaBelanja merupakan media di kilometer akhir, sumber utama di informasi untuk menemukan produk, penawaran dan informasi mengenai toko berdasarkan geolokalisasi.

Kami membidik pangsa pemakai yang sudah terprofilasi, yang terdiri dari hampir 90% manajer pembelian, yang sulit dijangkau dari berbagai properti digital lainnya, dengan memberikan mereka semua informasi yang diperlukan untuk merencanakan kegiatan belanja mereka dan membawa mereka ke toko langsung.

Dengan menemani para shopper di stage akhir antara perencanaan belanja dan kegiatan belanja, ShopFully mempunyai dampak yang sangat dominan dalam hal ‘drive to store’ (88% dari pemakai lansung berbelanja di toko setelah mengumpulkan informasi yang dicari) dan juga dalam hal pemilihan ritel (66% berubah ide setelah berkonsultasi), serta memiliki pengaruh yang menentukan juga dalam merubah keinginan untuk membeli suatu produk, memindahkan keinginan membeli sampai dengan 25% (sumber: Nielsen 2013-2014)

Layanan di ShopFully tersedia untuk semua platform mobile utama (Android, iOS, Windows Phone, Windows 8, Blackberry, Amazon) dan juga di situs web di semua negara.